Kamis, 14 Maret 2019

Keingintahuan dan Keuntungan: Spider Jogatina

Spider Jogatina lebih dari sekadar kesenangan murni. Bagi mereka yang tidak tahu: Spider adalah derivasi dari permainan Solitaire. Dikembangkan pada tahun 1998 oleh Windows, gim ini merupakan hak istimewa hanya bagi mereka yang memiliki salah satu komputer merek. Namun, dalam beberapa tahun terakhir hobi telah menaklukkan semua jenis publik dan menyebar dengan tablet dan smartphone.


Banyak orang berpikir bahwa hobi ini hebat hanya untuk menghilangkan rasa bosan dan rileks, tetapi tidak cukup. Studi membuktikan bahwa game seperti Spider-Man dapat membuat orang lebih kreatif, meningkatkan waktu reaksi dan mengurangi mimpi buruk. Bagi anak-anak, kebiasaan ini juga dapat meningkatkan kemampuan logis mereka.


Dan bagi Anda untuk memaksimalkan Spider Jogatina, kami menawarkan beberapa fasilitas dan fitur eksklusif! Anda dapat mengundang teman untuk bermain dengan Anda melalui Facebook, pesan teks dan email. Selain itu, Anda memiliki akses ke statistik terperinci berdasarkan level dengan opsi untuk menghapusnya dan mulai dari awal. Selama permainan, Anda dapat mengubah kesulitan, mematikan dan menyalakan suara, memilih kecepatan animasi dan warna tabel dan kartu. Dan banyak lagi: Ketika Anda menyelesaikan pertandingan, Anda dapat membagikan hasilnya di Facebook!


Seperti biasa, aplikasi Spider Jogatina sepenuhnya gratis dan tidak terbatas, memungkinkan Anda bermain di mana pun dan kapan pun Anda mau. Selalu berlatih di perangkat iPhone, iPad, dan Android Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar