Jumat, 13 Oktober 2017

Coba Gin Rummy Jogatina

Jogatina senang bisa menyajikan game Gin Rummy! Hobi baru ini akan memenangkan Anda, terutama jika Anda sudah menjadi penggemar permainan kartu lainnya.

Bagi yang belum tahu, berikut ini rangkuman aturannya: Pertandingan selalu memiliki dua peserta dengan tujuan mencapai 100 poin. Namun, tidak cukup untuk memenangkan putaran, karena yang mendefinisikan pemenang adalah papan skor akhir dengan beberapa bonus yang mengubah skor.

Di Gin Rummy Anda bisa membuat berbagai kombinasi kartu: urutan kartu dengan setelan dan kelompok kartu yang sama dengan nilai yang sama. Tapi jangan lupa: kombinasi minimal membutuhkan tiga kartu. Sisa dari kartu yang tidak dalam urutan atau kelompok, tambahkan poin yang membentuk kayu mati Anda . Anda bisa memukul dari saat kayu mati Anda sama dengan atau kurang dari 10.

Ada tiga cara untuk memukul dan akibatnya menyelesaikan putaran:
Gin: Jika 10 dari 11 kartu Anda bisa digabungkan, mereka akan ditampilkan di atas meja dan yang terakhir akan dibuang. http://iblisqq.co

Big Gin: Jika 11 kartu Anda dapat digabungkan menjadi beberapa kelompok, mereka akan ditampilkan di atas meja.

Kecelakaan: Jika Anda menggabungkan kurang dari 10 kartu. Pilih kartu untuk dibuang dan kartu kombinasi dan non-gabungan akan ditampilkan di atas meja.

Selain pergerakan tersebut, ada beberapa lainnya yang menyebabkan pemain kalah dan mendapatkan poin. Simak aturan lengkap dalam aplikasi!

Tapi bukan itu satu-satunya alasan game ini menyenangkan. Game kami juga memiliki beberapa fasilitas yang membuat pengalaman Anda semakin baik! Dengan akses penuh ke statistik Anda, Anda dapat memeriksa kinerja Anda di setiap tingkat. Selain itu, Anda bisa mengundang dan membagikan hasilnya dengan teman Facebook Anda.

Dan ada lagi: permainan bisa mengambil wajahmu. Anda bisa memilih warna dek, jika Anda menginginkan suara, warna latar belakang meja dan kecepatan animasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar